Rahasia Manfaat Semut Jepang Untuk Vitalitas Pria

Tentunya kita sering mendengar dan membaca tentang berbagai macam cara untuk meningkatkan vitalitas pria. Mulai dari pengobatan modern sampai dengan pengobatan tradisional/alami. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi Semut Jepang. Apa sih semut Jepang ini dan bagaimana manfaat semut Jepang untuk vitalitas pria?

Semut Jepang merupakan jenis Serangga yang berasal dari Jepang, yang sebenarnya bukan semut. Karena hewan yang memiliki nama latin Tenebrio Molitor termasuk dalam kelompok Coleoptera atau kumbang. Di Indonesia, semut ini dikenal dengan sebutan Bubuk Jawa.

Semut Jepang memiliki ciri-ciri umum yang sama dengan kumbang. Walau begitu, semut Jepang tidak bisa terbang. Semut Jepang dikenal memiliki kandungan protein, asam laktat, asam amino, hialuronat dan enzim HMES (Hepatic Microsomal Enzyme System) yang tentunya akan bermanfaat untuk kesehatan tubuh, termasuk untuk meningkatan vitalitas pria.

Manfaat Semut Jepang Untuk Vitalitas Pria

Kandungan dari Semut Jepang yang sudah disebutkan diatas sangat bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pria apabila mengkonsumsinya. Diantaranya bermanfaat untuk :

  1. Meningkatkan kadar Testosteron

Testosteron merupakan hormon yang sangat vital bagi pria. Karena hormon ini berhubungan langsung dengan fungsi reproduksi dan seksualitas. Apabila kadar Testosteron dalam tubuh kurang bisa menyebabkan terjadinya impotensi.

  1. Meningkatkan stamina tubuh.

Aktifitas yang padat tentunya membutuhkan stamina tubuh yang prima agar tetap sehat. Nah, kandungan protein yang tinggi pada semut Jepang ini sangat bermanfaat untuk menambah stamina tubuh. Kemudian, kandungan asam laktat pada semut Jepang juga bisa membantu meningkatkan stamina tubuh dan mengurangi kelelahan akibat rutinitas yang tak kenal waktu.

  1. Mengatasi masalah Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini merupakan mimpi buruk bagian kaum pria. Makanya tak heran banyak sekali produk dengan berbagai macam merk yang dipercaya bisa mengatasi masalah tersebut. Namun, perlu diperhatikan bahwa tidak semua produk aman buat kesehatan. Bahkan banyak produk yang memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh kita. Oleh karena ini, Semut Jepang ini dikonsumsi sebagai salah satu alternatif pengobatan alami untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

  1. Menyuburkan Sperma

Memiliki sperma yang subur merupakan keinginan semua pria. Namun, apabila memiliki masalah kesuburan pada sperma, konsumsi semut Jepang merupakan salah satu alternatifnya.

  1. Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk mengatasi ketidaksuburan pada pria.

Untuk pria yang sudah menggunakan beberapa cara agar bisa mengatasi masalah ketidaksuburan. Konsumsi semut Jepang secara teratur dan sesuai dosis bisa digunakan sebagai cara alternatif untuk mengatasinya.

  1. Mencegah dan mengatasi Andropouse dan Prostat

Andropouse dikenal juga sebagai menopause pria yang umum dialami oleh pria paruh baya. Gejala Andropouse ini antara lain gairah seks yang berkurang, tidak mengalami ereksi spontan, ukuran testis mengecil dan tidak lagi subur. Sementara itu Prostat adalah sebuah kelenjar kelamin pada pria yang fungsinya memproduksi sperma dan mengeluarkan campuran cairan dan enzim yang dibutuhkan oleh sperma untuk tetap sehat. Biasanya permasalahan prostat hanya dialami oleh pria paruh baya, walau tak menutup kemungkinan pria muda mengalaminya. Oleh karena itulah, konsumsi secara teratur semut Jepang akan mencegah dan mengatasi kedua permasalah ini.

  1. Memperlancar aliran darah dalam organ intim pria

Kandungan yang dimiliki oleh semut Jepang juga bermanfaat untuk memperlancar aliran darah dalam organ intim pria. Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk vitalitas pria.

  1. Meningkatkan kesuburan (Meningkatkan jumlah sperma dan mobiltasnya)

Terakhir, mengkonsumsi semut Jepang juga bisa meningkatkan kesuburan, dalam artian akan meningkatkan produksi jumlah sperma serta pergerakan sperma apabila terjadi pembuahan.

Setelah mengetahui apa saja manfaat semut Jepang untuk vitalitas pria. Pertanyaan selanjutnya tentunya adalah bagaimana cara mengkonsumsi semut Jepang ini? Semut Jepang dapat dikonsumsi dengan berbagai cara. Mulai dari dikonsumsi secara langsung, cara berikutnya dengan merebus beberapa ekor semut Jepang lalu meminum airnya setelah agak dingin, metode berikutnya dengan memasukkan semut Jepang ke dalam kapsul (berbahan dasar rumput laut) kemudian dikonsumsi atau cara terakhir dengan perantara pisang atau roti  (cara ini tentunya sudah tidak asing lagi bukan).

Perlu diperhatikan, jumlah semut Jepang yang dikonsumsi berkisar antara 3 – 7 ekor. Apabila berlebih akan menyebabkan panas pada tubuh. Dan jangan lupa, konsultasikan dengan dokter anda, kalau terjadi hal-hal diluar kewajaran ya. Selamat mencoba.